TOP NEWS

Hi, I'm Allifah Rahmatillah. You Can call me "IPEH". I'm Detective Conan Mania, Shawol, ELF, Sone and K-POPers hahaha. Saya suka desain grafis, walaupun masih amatir hehe. I hope you'll like to visit my blog and enjoy :p ;)

Kamis, 10 Januari 2013

Biodata Author


Hi, I'm author this blog :)
I hope you'll like to visit my blog hehe :D

My I.... introduce my self??
Yes, you may (?)

OK :D

My name is Allifah Rahmatillah.


You can call me "IPEH" hahahaha (?)
I was born in Tasikmalaya on July 8th 1998. 
*untuk selanjutnya bahasa indonesia aja yah*
Sekarang saya sekolah di sekolah yang paling saya cintai ... SMP Al-Muttaqin Tasikmalaya
Dan juga saya anggota kelas IX-A WonderIX-A. I love you Warga
Saya anak bungsu dari 2 bersaudara :D. Tapi punya banyak adik... adik sepupu tapi
Hobbi : 
- Mencari sesuatu yang baru tentang komputer (ngoprek laptop ceritanya)
- Oprak-aprik CorelDraw. Ini seru bangettt
- Nonton RunningMan. itu mah gak usah ditanya. 
  • Oprek Corel sama Nonton RM
- Readers perlu tau bahwa aku K-POPers berat. (Shawol, ELF, Sone). Jadi hobi saya yang kedua ini adalah cari-cari sesuatu tentang dunia ini (K-pop) dan ngoleksi MV"nya.
- Dan Readers juga perlu tahu bahwa saya mengidap DCM. DCM itu adalah Detektif Conan Mania. Hahaha jadi Intinya aku seneng banget baca komik "Detektif Conan" by - Aoyama Gosho. Aku terobsesi banget sama Shinichi Kudo yang menciut jadi Conan Edogawa
- Nyayi mungkin termasuk hobi aku + maen gitar walaupun gak jago.
- Gowes. Puter2an di tasik
- Ke Cibal. (cihideung balong) yang pasti ke NARUTO
- Ngegilain ONEW, KYUHYUN, DONGHAE, T.O.P, JOONGKI dll
- Makan Keripik ELEGANT. di om den. Dan Makan mie makso mang adis tapi... bareng temen2 PG

Cita-cita saya sekarang :

- UN Sukses. Dan memuaskan
- Kuliah di ITB - Institut Teknologi Bandung
- Desainer Grafis terkenal dan sukses ampe di bawa ke luar negeri
- Pengen punya perusahaan yang terus maju. Sampe buka cabang di Seluruh Indonesia bahkan di Seluruh dunia
- Pengen ketemu + foto bareng ama seluruh member RUNNIGNMAN, SHINee, SuperJunior dan SNSD

MOTTO HIDUP : 

- Jadikanlah kekecewaan masa lalu menjadi senjata sukses dimasa depan.
- It's not about money that makes us rich, it's about simplicity and having Allah in our lives.
- Makes Your Dreams come True
- Bermimpilah setinggi langit setidaknya engkau akan menginjak bintang
- Do The Best For Everything
- Sekarang harus lebih baik dari kemarin
- AND ENJOY YOUR LIFE :) 


0 komentar: